Kamis, 28 Januari 2016

Alhamdulillah Jasa Pengurukan Urugan Tanah di Gresik Selesai dengan Baik


Hub kami via whats app/sms/telp di T'SEL: 0812-1646-239. Baru - baru ini kami dapat proyek pengurukan urugan tanah di gresik dengan sistem pemadatan vibro. Sistem pemadatan urugan tanah vibro ini digunakan karena lahan tersebut akan difungsikan sebagai pabrik. Pengurugan tanah Gresik ini berlangsung lancar karena beberapa hal, di antaranya adalah:

  1. Pembayaran dari pihak klien yang benar - benar komitmen sejak pertama kali SPK ditandatangani. Klien tersebut berkomitmen membayar DP 30% dari total nilai kontrak sejak awal. Meskipun nilainya cukup besar, tapi bagi klien tersebut tidaklah masalah asalkan pengurugan lahan bisa berjalan lancar dan bisa menyelesaikan secara tepat waktu. Kemudian termin ke-2 dan termin terakhirpun dibayar tanpa kurang suatu apa dan tidak berbelit - belit sama sekali. Kami sangat berterima kasih kepada klien seperti ini. Semoga kelak perusahaan anda rame penjualan sehingga bisa bermanfaat bagi negeri ini, Pak.
  2. Keamanan dari polisi, TNI dan warga setempat benar - benar memadai. Proses pengerjaan urugan tanah di Gresik biasanya banyak diganggu adanya oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab dengan memalak dan meminta uang "keamanan" yang ilegal. Oleh karena itu, kami dengan sigap bisa mengantisipasinya dengan mengajak kerja sama elemen kepolisian, TNI dan warga setempat guna memberikan rasa aman bagi para pegawai kami dalam mengerjakan proyek pengurugan lahan. Terima kasih Bapak - Bapak semua.
  3. Armada dump truck yang masih relatif muda. Dengan dukungan penuh dari armada tahun muda di atas 2010, tentunya kami dengan sangat profesional bisa menyelesaikan pekerjaan ini dengan tepat waktu.
  4. Peralatan vibro serta bulldozer yang canggih. Dukungan peralatan berat dari Perusahaan Alat Berat terkemuka Indonesia, membuat proses pemadatan tanah di pekerjaan kami ini berlangsung lancar, rapi dengan hasil yang memuaskan. Seolah - olah tanah tersebut bukanlah hasil dari proyek urugan tanah.
  5. Komitmen dan kesungguhan tim yang solid. Dengan solidnya manajemen, tim lapangan, engineer serta driver armada, menjadikan pekerjaan ini bisa selesai dengan sempurna tanpa kurang suatu apa.
Nah, bagi anda yang berdomisili di Gresik? Tidak inginkah anda melimpahkan proyek pengurugan tanah pada kami? Pelayanan profesioanal akan senantiasa kami kedepankan demi kepuasan dan keselamatan perusahaan anda. Buktikan...!

Cukup dengan menghubungi whats app/sms/telp di T'SEL: 0812-1646-239



Dapatkan jasa pengurugan urukan tanah Gresik yang sangat kompeten dan kredibel...!!!

6 komentar:

  1. anda bisa hidup enak itu bukan karena mbah gumpala tapi itu semua dari Allah SWT jadi jangan menjadi orang yg syirik...kita hidup ini karena Allah SWT. Kita bisa hidup enak juga karena Allah. Sadar dan insyaflah pak.

    BalasHapus
  2. Mohon info, apabila saya punya tanah urug, apakah cv. Fitrah bisa membelinya..terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa wa ke nomer saya pak 0812 8009 3574, saya perlu tanah urug

      Hapus
    2. Bisa wa ke nomer saya pak 0812 8009 3574, saya perlu tanah urug

      Hapus
  3. Barang kali ada proyek uruangan bsa kontak sya bos

    BalasHapus
  4. saya lagi butuh armada dan urugkan dumptruck utk d manyar gresik...wa k 0812 53985033 d tggu secepatnya

    BalasHapus