Jumat, 20 November 2015

Jual Tanah Urugan Surabaya, Udah Ga Ada! Urug Sirtu Aja di T'SEL 0812-1646-239

arsip: jual tanah urug surabaya, jual tanah urugan surabaya, jual tanah urug di surabaya, jual tanah urugan di surabaya, jual tanah urug sidoarjo



Bpk Ibu yang baik, kalo sekarang ini panjenengan semua sedang cari orang yang jual tanah urug-an di Surabaya dan Sidoarjo, sekarang udah ga ada yang jualan. Kenapa begitu, jawabannya tentu saja karena saat ini kuari atau tempat kulakan tanah sekarang udah hampir ga ada. Apalagi sejak adanya kasus Salim Kancil di Lumajang kemarin, ya Ampun kini semakin sulit saja menemukan orang atau CV yang jual tanah urug-an di Surabaya dan Sidoarjo.

Tanah urug baru bisa ada, ready dan tersedia jika ada orang yang baru membebaskan tanah kemudian dipondasi dengan cara digali, nah tanah hasil galiannya itulah yang kita ambil untuk kemudian dijual kepada siapa saja yang memerlukan urugan berupa tanah. Atau ada perusahaan yang baru bikin gedung atau apartemen, kemudian baru menggali lubang untuk pondasi, maka tanah hasil pondasian tersebut bisa anda beli.


Tapi sudahlaaah, anda jangan cari lagi urugan berupa tanah. Kami sangat menyarankan anda agar anda mengurug lahan yang akan anda tempati dengan sirtu saja. Jika kualitas sirtunya bagus, maka hasilnya juga sangat sempurna. Kalo urugan dari tanah sih jauh hasilnya kalo dibanding urugan sirtu. Sirtu jauh lebih bagus daripada tanah...!!!

Karena fakta inilah akhirnya kami sering merekomendasikan customer kami agar mengurug dengan sirtu. Apalagi jika sirtu tersebut membeli pada kami, waaah pasti anda sangat puas dan mantab. Harga sirtu di kami relati murah dan terjangkau. Sangat sesuai dengan kantong anda. Baik kantong pribadi atau kantong perusahaan.


Mau coba? Langsung ada order ke sini ya...!!!

CV. FITRAH CEMERLANG

Ds. Grabagan RT.18/RW.03, Kec. Tulangan

Sidoarjo - Jatim

T’SEL: 0812-1646-239 [Telp/SMS/WhatsApp]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar