Selasa, 03 November 2015

Jasa Urug Tanah Sidoarjo Murah & Professional, Hub 0812-1646-239 (T'SEL)

Kalo anda cari jasa urug tanah di Sidoarjo ya di sini tempatnya. Udah ga usah cari makelar, langsung aja hubungi nomor yang tertera di atas, yaitu nomor operator T'SEL milik marketing manager kami yang sudah berpengalaman selama 17 tahun di dunia urug tanah. Jadi sangat wajar jika kami memiliki harga jual tanah urug di Sidoarjo yang paling murah dan kompetitif.


Sidoarjo ini banyak lahan yang masih belum diurugg lho. Lihat saja di Ds. Prasung - Buduran yang ke depan akan dijadikan kawasan mix used oleh Bappeda Sidoarjo dan saat ini sedang menjadi rebutan para kontraktor jasa urug tanah, gurih kan kalo misalkan anda bisa mendapatkan proyek tersebut? Jelas gurih dan bisa kaya mendadak anda. Hehehe

Belum lagi jika anda mendapatkan proyek urugan tanah di kawasan Lingkar Timur Sidoarjo yang tentu saja jumlah tanahnya jutaan kubik dengan luasan tanah beratus - ratus hektar. Kawasan Lingkar Timur memang diproyeksikan Sidoarjo untuk kawasan Industri. Maka beruntunglah siapa yang bisa menancapkan bendera jasa urugan di sana.

Oleh karena itu, siapapun anda yang terlibat dalam proyek pengurugan tanah di Sidoarjo, silakan anda menghubungi kami sekarang. Tanpa makelar dan langsung harga dari kuari terdekat dan terbaik di Ngoro. Harga murah, bersaing dan kompetitif. Bisa anda bandingkan dengan yang lain. Jika yang lain berani lebih murah dari kami, maka pastikan anda tau bahwa sirtu yang mereka ambil pasti kurang bagus.

OK, daripada panjang lebar, segera hubungi marketing kami di:

Bpk. DIDIT

T'SEL: 0812-1646-239 (SMS/Telp/Whats App)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar