Senin, 02 November 2015

Berapa Biaya Urug Tanah dan Harga Tanah Urug di Surabaya Yang Sebenarnya?

Setelah sekian lama kami bergelut di dunia urugan tanah, ternyata masih banyak orang yang belum tau berapa biaya urug tanah dan harga tanah urug di Surabaya yang sebenarnya. Hal ini sangatlah wajar, dikarenakan harga tanah urug sudah banyak dipermainkan oleh para mafia tanah serta para broker yang tidak bertanggung-jawab. Mereka dengan mudahnya titip harga dan nebeng pesanan kepada para kontraktor pengurugan. Fenomena ini sudah sangat mengkhawatirkan sehingga harga jasa urug tiak lagi realistis untuk saat ini.

...

Sebenanrnya, berapa sih harga wajar atau harga asli dari tanah urug untuk daerah Surabaya? Jika anda tau, biaya urug tanah di seantero Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya berkisar di angka 100 - 145ribu, tergantung dari jenis apa yang anda minta. Jika anda minta pemadatan menggunakan mesin boldozer, maka biaya tersebut bisa dikenakan tambahan Rp 5000,- akan tetapi banyak di antara pemilik lahan yang menggunakan jasa manusia untuk meratakan sirtu curah yang sudah didrop oleh truck - truck engkel milik kontraktor jasa urug.

Biaya yang tertera di atas bukanlah harga baku. Anda bisa tawar menawar jika memang lahan yang akan anda urug memiliki luasan yang cukup besar. Misal anda punya lahan dengan luasan 1 hektar, sedangkan kedalamannya hingga 1 m, maka anda berhak untuk mengajukan peninjauan harga yang tepat kepada kontraktor. Karena jelas, skala tanah yang akan anda urug memang jumlahnya banyak atau beribu - ribu kubik. Maka dalam hal ini, anda diperbolehkan negosiasi ulang dengan kontraktor yang anda tunjuk.

Kami sangat menyarankan agar anda langsung mengkontak kontraktor jasa urug tanah secara langsung agar anda tidak berurusan dengan para mafia dan para broker yang menyebabkan harga urugan tanah anda menjadi mahal.

Untuk urusan urugan tanah, serahkan pada kami dan kamilah ahlinya...

Kualitas juga tak perlu diragukan. Tanah Urug Gunung Penanggungan siap kami supplykan untuk anda.
Tenaga ahli? kami memiliki engineer - engineer handal dan supervisor bidang pertanahan yang mumpuni lulusan perguruan tinggi sekelas ITS, Unair dan Unibraw yang siap menjadi konsultan anda dalam menentukan lahan urugan.
Segera hubungi kami di:

CV. FITRAH CEMERLANG

Ds. Grabagan RT.18/RW.03, Kec. Tulangan

Sidoarjo - Jatim

T’SEL: 0812-1646-239 [Telp/SMS]

XL: 0878-553-555-10 [Telp/SMS/WhatsApp]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar